Gandeng Slank, BNN Makin Mudah Berantas Narkoba

AcehWatch | Grup band Slank dan Badan Narkotika Nasional (BNN) giat menyuarakan gerakan Stop Narkoba terhadap para generasi muda. Kerjasama ini tentu saja dilatarbelakangi dengan tujuan yang sangat kuat, agar masyarakat bisa menghindari narkoba.

Gerakan makin efektif mengingat Slank merupakan grup band yang memiliki penggemar yang banyak. Apalagi personel Slank merupakan orang-orang yang telah keluar dari jerat narkoba.

“BNN bekerjasama dengan seluruh elemen dan kali ini dengan musisi. Kita akan menyuarakan anti narkoba melalui strata yang sama agar lebih efektif,” kata Kepala BNN, Komjen Budi Waseso di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016).

Sementara itu, grup band Slank juga terlihat sangat bersemangat ketika bersinergi dengan BNN untuk menuntaskan penyalahgunaan narkoba. Menurut mereka, BNN sangat kooperatif untuk menindak para pengguna narkoba.

“Enggak sangka ya, dari dulu pejabat sampai hilir terlibat narkoba. Kita ingin menyemangati jangan mundur. Di lingkungan Slank masih banyak yang terlibat dan belum lepas. Ini jadi penyemangat bahwa BNN enggak main-main dan pilih kasih. Yang terlibat narkoba ditindak,” tutup Bimbim.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*