Dukung Keputusan Mualem, Rakan Mualem Bireuen di Instruksikan Bekerja All Out untuk Pemenangan Khalili

AcehWatch| Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf telah memutuskan H. Khalili sebagai calon Bupati Bireuen yang akan diusung Partai Aceh. Merespon keputusan Mualem tersebut, Ketua umum Rakan Mualem Pusat Muzakir mengintruksikan kepada seluruh anggota Rakan Mualem Bireuen untuk bekerja keras memenangkan H. Khalili sebagai Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengurus Rakan Mualem Kabupaten Bireuen tingkat Kecamatan dan Desa agar bekerja untuk kemenangan H. Khalili sebagai Bupati Bireun yang semalam sudah di nyatakan oleh Mualem sebagai ketua umum Partai Aceh Pusat,” ujar Muzakir

Ketua Rakan Mualem juga mengintruksikan kepada para anggota Rakan Mualem Bireuen segera berbenah diri termasuk membenah struktur kepengurusan yang ada sekarang, agar tidak terjadi dualisme dukungan di kabupaten Bireuen,”lanjutnya.

Beliau juga mengatakan Rakan Mualem Bireuen harus siap bekerja dan berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Calon Bupati Bireuen H. Khalili dan untuk kemenangan Mualem-TA Khalid, sambungnya.

“Intruksi ini harus dijalankan semaksimal mungkin agar roda organisasi tetap berjalan seperti yang kita harapkan bersama, jangan sampai ada perpecahan ditubuh Rakan Mualem Bireuen soal penentuan H. Khalili sebagai calon bupati,” sambungnya lagi.

Ketua Rakan Mualem ini juga menambahkan, untuk semua pengurus Rakan Mualem Kabupaten/Kota di 23 daerah agar menjalankan perintah maupun keputusan yang sudah di ambil oleh Mualem menyangkut persoalan penetapan Calon Bupati/ Walikota yang diusung Partai Aceh maupun peritah atau keputusan apapun dalam hal pemenangan Mualem- TA Khalid.

“Insya Allah dengan kita ikutin garis komando, kita akan bersatu, satu tujuan untuk meraih kemenangan dan kemenangan untuk Aceh yang lebih baik,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*