Dukung Keputusan Mualem, PPA Bireuen Siap Bekerja Keras Menangkan H.Khalili sebagai Bupati Bireuen

AcehWatch| DPC Pemuda Partai Aceh wilayah Bireuen (PPA-Bireun) mendukung penuh serta mengapresiasikan setinggi-tingginya keputusan cerdas Mualem dalam penetapan H.Khalili SH sebagai bakal calon bupati Bireun yang akan diusung oleh Partai Aceh. Hal tersebut disampaikan oleh Pengurus PPA Bireuen Zahry Atjeh melalui rilis yang diterima AcehWatch.

Pengurus PPA Bireuen ini mengatakan bahwa Bakal Calon Bupati yang dipilih Mualem ini merupakan sosok yang di dukung oleh semua tokoh kalangan masyarakat Bireuen dan dicintai oleh seluruh eks kombatan GAM wilayah Batee Iliek.

Zahry juga menambahkan bahwa dipilihnya Abah Khalili merupakan langkah awal yang sangat tepat, mengingat persiapan pilkada sudah mulai memasuki rambu-rambu merah.

“ kami akan segera bergerak cepat untuk bermusyawarah dan mengatur strategi pemenangan dengan semua KPA/PA Bireun, Insya Allah sebelum 15 Agustus 2016, H. Khalili telah memiliki pasangan Wakil yang ideal buat masyarakat Bireuen dan memiliki visi misi yang searah dengan Partai Aceh” ungkap Zahry

Zahry Atjeh atas nama PPA Bireuen juga mengatakan selamat kepada H.Khalili SH yang sudah dipercaya oleh DPP Partai Aceh untuk memimpin Bireuen kedepan.

“Kami pengurus PPA Bireun dari 6 Dapil yg terdiri dari 17 kecamatan mengucapkan, selamat kepada calon bupati Khalili SH yang sudah dipilih dan ditetapkan secara resmi oleh partai Aceh pada 20 Juli 2017 kemarin, dan PPA Bireuen siap bekerja full ekstra untuk mengantarkan bupati Khalili SH menjadi orang nomor satu di kabupaten kota juang ini”.ujarnya

Dipilihnya H. Khalili merupakan langkah awal untuk membangkitkan semangat kinerja mesin partai dan seluruh simpatisan maupun kader PA di Bireuen serta untuk menepis isu-isu miring dan propaganda murahan yang dihembuskan oleh pihak-pihak lawan yang tidak senang kepada Partai Aceh selama ini.

Pemuda Partai Aceh Bireuen juga mengajak kepada seluruh pengurus Partai Aceh,baik KPA serta kader dan simpatisan Partai Aceh serta seluruh elemen masyarakat bireuen untuk merapatkan barisan serta bekerja keras untuk memenangkannya H. Khalili

“ mari kita bersatu padu dan kembali bersama-sama untuk bekerja dan membangun silaturahmi yg kokoh, menjalin persatuan dan persaudaraan yg tinggi serta mengabaikan semua perbedaan demi terwujudnya PA Bireuen yang lebih solid dan kuat, jak taseutot geunareh perjuangan bek taseutot ureng, insya Allah han sesat dalam mandum but kebaikan “salam perjuangan” ujar Zahry Pengurus PPA Bireuen.

 

 

.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*