Gerindra Bentuk Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid di Seluruh Aceh

AcehWatch| Sebanyak 23 Tim Pemenangan H. Muzakir Manaf – TA.Khalid, pasangan calon Gubernur/ Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, resmi terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota se Aceh. Tim terbentuk ini adalah komposisi pemenangan yang di bentuk oleh DPD Gerindra Aceh yang bekerja di tingkat dua yang nantinya akan membentuk tim pemenangan sampai ketingkat gampong.

Kesiapan pembentukan Tim pemenangan ini, terungkap dalam rapat pertemuan dan konsolidasi Koordinator Wilayah (Korda) Partai Gerindra se Aceh, Di kantor DPP Gerindra pada Selasa 24 Juli 2016.

Dalam rapat ini, semua Korda se Aceh, satu persatu memamparkan kesiapan pembentukan struktur tim dan semua kebutuhan yang sudah tersedia untuk bekerja memenangkan pasangan Mualem – TA Khalid.

Ketua OKK DPD Gerindra Aceh, Safaruddin menyatakan, Tim pemenangan ini dibentuk secara internal oleh Partai Gerindra, yang didalamnya banyak di isi oleh pengurus dari luar stuktur dan kader partai. Disebutkan Safar lagi, begitu banyak animo masyarakat yang ingin dilibatkan dalam tim ini, Dan ini membuktikan Sense of belonging  yang besar dari masyarakat Aceh terhadap pasangan ini.

“Rasanya, masyarakat kita begitu menaruh harapan perubahan besar Aceh kepada pasangan Mualem – TA Khalid, hingga secara sukarela, mereka mau melibatkan diri dalam tim pemenangan ini,” kata Safar.

Sementara itu, Ketua Korda wilayah Kabupaten Nagan Raya, H. Asib Amin, menyampaikan bahwa daerahnya sudah terselesaikan stuktur tim yang sangat matang sampai ke tingkat gampong-gampong se wilayah Nagan Raya. Asib menambahkan bhawa faktor kemenangan ada di semangat yang kuat serta tujuan yang sama.

Dalam rapat ini, juga diumumkan beberapa Ketua Tim Pemenangan Mualem – TA Khalid di Kabupaten/ Kota, Diantaranya kabupaten Pidie Jaya, Tim ini di nahkodai oleh H. Syibral Malasyi, tokoh masyarakat dan pengusaha setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*