Perkenalan Pemain Baru Real Madrid Begitu Mengharukan

Aceh Watch | Marco Asensio mengucapkan terima kasih kepada almarhumah ibunya saat diperkenalkan oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu hari Selasa, 16 Agustus 2016.

Pemain 20 tahun itu direktut pada Desember 2014, tapi dipinjamkan ke Mallorca dan musim lalu membela Espanyol.

Namun, musim ini Asensio akan bertahan di Madrid setelah golnya membantu kemenangan di Piala Super Eropa pekan lalu di Trondheim. Kini, ia pun resmi diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos.

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengingat saat dirinya bertemu dengan ibunda sang pemain di Mallorca 12 tahun lalu dan yakin putranya akan memperkuat Madrid suatu hari nanti.

“Orang tua kamu bertemu saya 12 tahun lalu di Mallorca dan mereka mengatakan pada saya, ‘presiden, ini adalah putra saya Marco dan suatu hari dia akan bermain untuk Real Madrid,” ujar Perez pada AS. “Saat itu, kamu masih delapan tahun.”

Asensio sendiri berterima kasih pada keluarganya dalam penandatanganan historis tersebut. Ia pun mengucapkan syukurnya pada Perez.

“Ini hari emosional. Saya memimpikan hal ini sejak masih kecil. Saya ingin berterima kasih pada keluarga saya, ayah dan saudara saya, dan ibu saya, yang selalu mendukung saya dari atas,” ujar Asensio.

Ibunda Asensio yang merupakan orang Belanda, meninggal dunia pada 2011 lalu karena kanker saat Marco masih berusia 15 tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*