BERITA

Bukti Kerja Nyata Rocky, Bukan Cuma Ngomong Saja

Aceh Watch| Bupati Aceh Timur Hasballah M.Thaib telah membuktikan perbedaan mendasar antara pemerintahan yang dipimpinnya dengan pemerintahan era sebelumnya. Aceh Timur di zaman Rocky bukan hanya sebatas wacana, eksekusi riil kebijakan pembangunan merupakan bukti nyata dari keunggulan pemerintahan Rocky -Linud.

Beberapa bukti yang terlihat nyata salah satunya adalah upaya Rocky meningkatkan sumber daya manusia, baik dari segi pengetahuan umum maupun agama.

Pemerintah Aceh Timur memberikan beasiswa pendidikan untuk siswa/i, mahasiswa sebesar 4.671.950.000, dan mengalokasikan dana penguatan ajaran Islam dengan melakukan pengajian-pengajian dipelosok Kampong srebesar Rp 8,341,650,000, dan dikabupaten Rp 1.361.130.000
Sementara untuk pembangunan infrastruktur, Rocky mengatakan perbaikan perluasan kapasitas sejumlah wilayah di Aceh Timur menjadi bukti kerja nyata Rocky.

Beliau telah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 202,8 KM, pengerasan jalan sepanjang 113,8 KM dan membangunan jembatan sebanyak 284 unit. Untuk meningkatkan hasil panen sawah, Rocky juga membangunan Irigrasi dan Talud sepanjang 1.370.3000 m. Pembangunan Rumah Layak Huni (Rumah Dhuafa) sebanyak 1145 unit. Pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 1493 unit rehab. Pemerintah Aceh Timur di masa Rocky juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid dan Meunasah di Aceh Timur sebesar Rp 9.577.000.000.

Rocky juga membangun dan peningkatan kualitas Rumah Sakit , selain itu Rocky juga membangun gedung pusat olahraga dengan fasilitas lengkap, mulai basket, futsal, hingga lainnya.

Ini merupakan sebahagian dari kerja nyata Rocky selama menjadi Bupati Aceh Timur. Selain itu masih banyak sederet kerja nyata lainnya yang tidak mungkin dituliskan satu persatu. Semoga Tulisan ini juga menjadi jawaban atas semua tulisan yang bermaksud menjelek-jelekan Rocky. Karena kita juga tahu seberapa prestasi lawan politik Rocky untuk Aceh Timur (jika memang ada). Dengan mengusung tema yang mempertahankan budaya lokal dan agama, Rocky telah menjawab dengan tepat bagaimana merenovasi Aceh Timur dengan sentuhan teknologi dan moral agama. Rugi besar kalau Aceh Timur sampai kehilangan kesempatan mendapatkan kembali Rocky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *