BERITA

Sepucuk Surat Dari Chalidin Oesman Yang Bikin Pembaca Bergetar dan Terharu

Aceh Watch| Pilkada Bupati Nagan Raya 2017 hanya tinggal beberapa bulan lagi, suasana politik mulai menghangat. Isu dan opini yang  berkembang diruang publik, baik itu di media sosial dan media online menjelang Pemilukada semakin mengarah ke black campaign atau kampanye hitam.

Calon wakil bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman pun merasa gelisah dengan kondisi tersebut, dengan penuh nilai kebajikan sang cawabub dari cabup Jamin Idham ini pun menuliskan sepucuk surat yang membuat orang bergetar dan terharu ketika membacanya.

Sepucuk surat yang dituliskan untuk mengingatkan semua pendukungnya agar tidak membalas sikap buruk pendukung lawan politik nya . Dia menganjurkan agar kampanye dilakukan dengan cara-cara yang baik. Hal tersebut disampaikannya melalui akun FB nya.

Berikut pesan sang Cawabup

Saudara-Saudaraku………
Di tengah-tengah semangat yang besar untuk mewujudkan perobahan di nagan raya,saya melihat dan membaca status dan coment di beberapa group FB,begitu banyak saudara-saudara kita yang mengaku pendukung setia JADIN tetapi masih menggunakan kata-kata yang tidak sejalan dengan semangat perubahan…..

perjuangan perubahan nagan raya bukan dengan cara mencaci maki pendukung kandidat yang lain,semangat perubahan harus tumbuh dengan cara-cara yang baik….

berulangkali saya sampaikan,jika niat kita baik,tujuan kita baik,maka harus kita lakukan dengan cara-cara yang baik…….

Saudara-Saudaraku….
Mari sama-sama kita kawal keluarga besar pejuang Jadin untuk dapat berjalan sesuai dengan cara-cara yang di ridhoi oleh allah swt..ketika ada saudara kita yang khilaf dalam berkata,maka kitalah yang harus lebih dulu untuk menegurnya sebagai bentuk keperdulian kita terhadap keluarga besar kita,keluarga besar pejuang perubahan bersama JADIN……….

Engkau,Aku dan Dia adalah kita yang berpisah raga dengan niat yang sama,
kita berada dalam satu bus untuk menuju kepada satu tujuan..
ketika salah satu diantara kita melempar sesuatu kepada bus yang lain,maka yang salah adalah sopir dan seluruh penumpang yang berada dalam bus itu….

saudara-saudaraku……
Jaga ketertiban,kedamaian,agar perjalanan kita sampai kepada tujuan…

#Sayangi bus Jadin dengan tidak melempar batu kepada bus yang lain#

#kuatkan barisan jadin dengan tetap tersenyum dalam menghadapi berbagai tudingan dan fitnah#
#Karena Jadin adalah Kita#

Salam perubahan
Chalidin Oesman

One Reply to “Sepucuk Surat Dari Chalidin Oesman Yang Bikin Pembaca Bergetar dan Terharu

  1. Sangat Bijak Kakandaku
    semoga apa yang telah kita lakukan selama ini membawa berkah bagi seluruh penumpang. semoga sampai tujuan dan semoga niat baik ini terkabulkan. amien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *