BERITA

Beredar Foto Irwandi Yusuf Bertemu Ahok, Ada Apa?

Aceh Watch| Saat ini di media sosial baik Twitter, Facebook maupun group BBM, Whatsapp beredar foto calon gubernur Aceh Irwandi Yusuf dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Tentu saja foto Ahok dengan Irwandi Yusuf memunculkan banyak tafsir di kalangan pengguna media sosial yang biasa di sebut netizen.

Ada Netizen yang memuji dan ada juga netizen yang kesal dengan foto Irwandi Yusuf tersebut, bahkan ada yang mempertanyakan apa kepentingan Ahok dan Irwandi bertemu tersebut.

Seperti akun facebook Putra Baroena, dalam fb nya dia mempertanyakan kehadiran Irwandi Yusuf bertemu Ahok “Pbut irwato knan pue k di jak mngemis lom bak ahok dsar pengkhianat”.

Hal serupa juga ditulis oleh Oji Gadeng Cit kha meunan. Mita bi’ok. Nyoe k0n kat0.sama perle.. Ie pike lage jameun. R0nyan”

Dalam foto tersebut Irwandi Yusuf terlihat menggunakan baju kemeja hitam sementara Ahok menggunakan baju dinas bewarna hijau.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Jagat media sosial jadi riuh karena pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang membahas penggunaan surat Al Maidah ayat 51, dalam suasana menjelang Pemilihan Gubernur DKI 2017. Masyarakat Muslim menganggap ucapan Ahok tersebut sebagai sesuatu yang tidak layak di ucapkan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *