Karena Mualem adalah Aceh!

Aceh Watch| Mualem adalah Aceh. Sebuah tagline yang sangat cerdas dan penuh makna. Sepertinya sangat sederhana akan tetapi tagline tersebut adalah mewakili suasana batin kebanyakan dari kita. Mualem mengajarkan kepada kita kerendahan hati, kesetiaan, ketulusan, kerja keras, tegas berani, prestasi dan kesederhanaan. Mualem adalah teladan?

Kerendahan hati : Walau selalu mendapatkan polling tertinggi, tidak pernah kita mendengar kesombongan Mualem.

Kesetiaan : Tidak pernah meninggalkan rakyat Aceh baik dalam kondisi perang maupun damai, dalam kondisi susah maupun senang, bukan hanya setia pada rakyat Aceh, Mualem juga sangat setia pada partai lain yang selalu mendukungnya, hal itulah yang membuat kader-kader partai lain rela pasang badan untuk mendukung Mualem walaupun partai pusatnya memerintahkan untuk tidak mendukung Mualem

Ketulusan: Untuk berjuang, berbuat baik bagi bangsa tidak boleh pragmatis, itulah yang selalu dilakukan Mualem.

Kerja keras : Dengan gaya khas Mualem, ia selalu turun kepelosok pedalaman Aceh yang sangat jarang dilakukan cagub lainnya, ia pekerja keras, bahkan waktu tidurnya hanyalah empat jam saja, sisanya dia gunakan untuk bekerja dan memikir bangsa Aceh.

Mualem adalah sosok yang mampu menjadi perekat perjuangan, beliau memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga perdamaian Aceh, mantan panglima GAM ini bukan hanya perekat perjuangan, namun ia memiliki karakter yang tegas dan pemberani seperti layaknya para pejuang Aceh masa lalu. Dia berani melawan premanisme,melawan ketidakadilan pemerintah pusat pada Aceh

Mualem juga merupakan sosok yang penuh Kesederhanaan,Kita bisa beli baju yang sama persis dengan Mualem, kita bisa ngopi diwarung kopi yang sama dengan Mualem, kita bisa makan di warung makan seperti Mualem, kita bisa naik pesawat kelas ekonomi seperti Mualem. Itu artinya Mualem adalah Kita, Mualem adalah Aceh (sederhana, rendah hati, ketulusan, kesetiaan serta tegas dan pemberani.

YA TENTU SAJA Pilgub 2017 tinggal menghitung bulan. Pilihlah dengan bijak untuk masa depan Aceh yang lebih baik! …. Kita butuh pemimpin yang Apa adanya bukan ada apanya.MUALEM ADALAH ACEH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*