Clichy: Guardiola Masih Perlu Belajar Sepakbola Inggris

AcehWatch| Gael Clichy mengatakan Josep Guardiola masih butuh belajar cara bermain di Inggris. Clichy sangat percaya bahwa Manchester City masih bisa bermain lebih baik lagi di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut.

City sempat mengalami masa sulit sebelum akhirnya kembali menang atas Watford dan Arsenal. Kalah dari Chelsea dan Leicester City sebelum dua laga tersebut, membuat City kini tertinggal di peringkat tiga klasemen dengan jarak tujuh poin dari Chelsea di peringkat pertama.

“Saya rasa kami belum bermain secara maksimal. Pelatih [Guardiola] masih menyesuaikan dengan sepakbola Inggris,” kata Clichy¬† pada Sky Sports.

“Kami harus menunggu dan melihat [apakah kami mampu bangkit]. Kami percaya itu, sejak pertandingan menghadapi Watford, kami telah berubah. Tapi kami sadar bahwa Anda terkadang tak bisa memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 atau 6-0 dan memiliki gairah itu bagus, tapi itu tak cukup,” sambungnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Selasa (27/12), City akan menantang Hull City yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*