BERITA

Jajaran KPA/PA Aceh Timur Adakan Sunatan Massal dan Donor Darah

Aceh Watch| Jajaran KPA/PA Aceh Timur menggelar sunat massal kepada 167 anak yatim dan fakir miskin yang ada di Aceh Timur. Selain sunnat masal, para jajaran KPA/PA Aceh Timur ini juga melakukan donor darah, di desa Beringin, kec Peureulak Barat, Aceh Timur (24/12/2016).

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, calon bupati Aceh Timur, Hasballah M.Thaib bersama Panglima Wilayah, para Panglima Sagoe se-Aceh Timur dan Pengurus DPW PA Aceh Timur terlihat ikut mendonorkan darahnya.

Disela kegiatan  donor tersebut, ada peristiwa menarik  lucu yang terjadi.Kejadian tersebut bermula ketika Rocky usai melakukan donor darah.  Cabup nomor 2 itu menarik beberapa kawan-kawannya yang takut dengan jarum untuk melakukan donor darah.Penolakan dari kawan-kawannya tersebut membuat mereka yang berada dilokasi menjadi tertawa

Namun walau awalnya mereka menolak, mereka akhirnya bersedia mendonorkan darahnya. Hal ini dilakukannya usai diberi penjelasan dan manfaat dari donor darah oleh Rocky.

Usai dari kegiatan itu, bupati yang dikenal dekat dengan ulama ini mendekati anak yatim dan fakir miskin. Sambil mengusap kepala mereka, Rocky meminta maaf kepada anak yatim dan fakir miskin atas kekurangan beliau selama memimpin. Hal ini dilakukan, karena Rocky menyadari, bahwa kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT.

Kepada anak yatim dan fakir miskin, Rocky juga berharap agar anak yatim dan fakir miskin mendoakan untuk kebaikan dan  kesejahteraan masyarakat Aceh, khususnya bagi Aceh Timur dan Aceh pada umumnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *