BERITA

TA Khalid : Alhamdulillah Abu Kuta Krueng Sehat Walafiat

Aceh Watch| Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid bersama puluhan santri yang tergabung dalam Sahibul Mualem, terlihat berada di Bandara Internasional Sulthan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu 24 Desember 2016. Kehadirian TA dan para santri adalah untuk menjemput Ulama Karismatik Aceh Abu Usman Ali atau lebih dikenal dengan Abu Kuta Krueng yang pulang dari Malaysia setelah minggu yang lalu mendapat perawatan di Tawakkal Specialist Hospital, Malaysia.

TA Khalid, sosok yang dikenal dekat dengan ulama Aceh ini menuturkan, Abu Kuta Krueng saat ini dalam kondisi Sehat Wal afiat.

“Alhamdulillah,Abu sudah tiba di bandara dalam keadaan sehat walafiat, beliau tiba sekitar pukul 14:00 WIB. Semoga Abu terus diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah agar selalu dapat membimbing kita,” ujar TA Khalid yang juga calon wakil gubernur Aceh tersebut.

Selama Abu mendapat perawatan intensif di Penang, Malaysia, TA Khalid  dan Mualem  terus berkomunikasi dan memantau kondisi kesehatan Abu Kuta Krueng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *