BERITA

Jubir KPA: Jangan Layani Propaganda dan Kepanikan Lawan Politik

AcehWatch| Terkait dengan insiden penyerangan rumah Jhoni jubir KPA Pasee di Panton Labu Aceh Utara tadi malam 25/12/15, Juru bicara KPA Pusat Mukhlis Abee meminta kepada seluruh anggota KPA/PA agar tetap sabar dan menahan diri agar tidak terprovokasi dengan propaganda murahan dari Lawan politik.

“Jangan terprovokasi dengan propaganda lawan politik atau kandidat yang sudah sangat panik karena sudah tau dirinya kalah, sehingga mereka pun ingin membuat pilkada rusuh dan aceh tidak aman”. ujar Jubir KPA Pusat, Minggu,25 desember 2016

Mukhlis Abee juga menghimbau kepada KPA/PA agar perkara pelanggaran hukum atas pelemparan rumah Jhoni jubir KPA Pasee dan perusakan Alat peraga Kampanye Partai Aceh yang dilakukan oleh Timses salah satu kandidat agar diserahkan kepada pihak yg berwajib.

“Kita jangan balas dendam tapi percaya pihak polisi untuk menghukumnya” Kata Mukhlis Abee

Jubir KPA Pusat, Mukhlis Abee, mengharapkan kepada pihak keamanan untuk segera menindak pelakunya.

“apabila pihak kepolisian tidak sigap dilapangan, apalagi jika terkesan memihak kesalah satu kandidat, maka ini akan merusak damai, karena hilangnya rasa percaya rakyat terhadap pihak penegak hukum dapat memicu kemarahan massa pendukung dan pada akhirnya kedamaian aceh pun hancur gara-gara pilkada. Kasian!! ujar Mukhlis abee.

Jubir KPA Pusat juga meminta seluruh anggota KPA agar meningkatkan komunikasi dilapangan, sehingga perseteruan dan kekompakan selalu terjaga.

” Insyaallah kemenangan kita sudah didepan mata, maka diharapkan kepada seluruh anggota KPA dan tim pendukung lainnya di lapangan agar selalu berkoordinasi dengan para pimpinan-pimpinan diatasnya, supaya kedamaian Aceh tetap terjaga, sehingga para kandidat kita yang terpilih nantinya, baik utk gubernur maupun untuk Bupati/walikota diseluruh aceh dapat bekerja maksimal untuk membangun Aceh.Karena kondisi keamanan merupakan penentu utama masuknya investor ke Aceh, dan Investasi itu sendiri merupakan penentu kesejahateraaan dan kemakmuran sebuah negeri”. tutup Mukhlis Abee.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *