BERITA

Usai Pidie, Aceh Besar, Singkil, Kini Giliran Kader PNA Aceh Selatan Yang Meninggalkan Irwandi Yusuf

Aceh Watch| Pilkada Aceh 2017 tinggal 51 hari lagi, situasi politik terus berkembang cepat, setelah Pidie, Aceh Besar, Singkil, kini giliran Kader PNA Aceh Selatan yang meninggalkan Irwandi Yusuf.

Kader Partai Nasional Aceh, H. Munir, usai menyaksikan debat kandidat cagub/cawagub Aceh 2017, menyatakan dukungannya kepada Mualem TA Khalid.

” saya melihat pernyataan Mualem dalam debat Cagub kemaren sangat rasional dan logis, pemerintahan akan berjalan ketika gubernur memiliki hubungan yang harmonis dengan parlemen,jadi ketika gubernur tidak memiliki hubungan harmonis dengan parlemen, mustahil roda pemerintahan akan berjalan dengan baik” ujar Kader PNA Aceh Selatan itu

Beliau juga menambahkan pengalaman dua gubernur yang lalu telah menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi rakyat Aceh.

” Gubernur yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan parlemen akan membuat rugi masyarakat” tambahnya lagi.

Haji Munir kini telah bergabung bersama tim Mualem-TA yang di koordinir oleh Heri Rotterdam untuk mendukung dan memenangkan pasangan Mualem TA.

“Insya Allah, pada acara pengukuhan tim pemenangan Mualem-TA Khalid Aceh Selatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, saya bersama kawan-kawan PNA lainnya akan melakukan deklarasi mendukung Mualem” ujar Haji Munir dengan tegas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *