BERITA

Habieb Rizieq Ajak Masyarakat Aceh Dukung Cagub Yang Didukung Ulama Aswaja.

Aceh Watch| Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengajak masyarakat Aceh untuk memilih pemimpin yang didukung oleh banyak ulama. Hal tersebut disampaikan Habieb Rizieq kepada Aceh Watch usai menyampaikan ceramah akbar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H di Lampulo, Banda Aceh, 26 Desember 2016.

“umat Islam wajib memilih pemimpin yang didukung oleh Ulama, saya himbau kepada seluruh umat Islam di seluruh Aceh untuk bersiap mengusung dan mendukung sepenuhnya cagub yang mau menegakkan Ahlussunnah Waljama’ah di bumi Aceh  untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Aceh 2017 – 2022”. Ujar Imam Besar FPI tersebut.

Habieb menuturkan bahwa andai beliau menjadi warga Aceh, maka calon gubernur yang akan ia pilih adalah sosok yang didukung ulama dan mau menegakan Aswaja.

“secara pribadi ane mendukung pasangan Aswaja. Mereka adalah orang-orang baik, dan kite tahu mereka merupakan satu-satunya cagub yang menyatakan secara tegas akan menegakkan Aswaja di Aceh” ujarnya

Ketika AcehWatch bertanya apakah apakah sosok yang beliau sebut itu adalah Mualem TA, Habieb menjawab secara diplomasi.

“anda dan rakyat Aceh sudah tahu itu, pokoknya ane dukung yang Aswaja” ungkapnya

Imam besar FPI ini juga menjelaskan tentang 5 ciri-ciri Ahlussunnah Waljama’ah, menurut Habib ada 5 ciri-ciri, yaitu; Insyaf,  I’tidal, Attawassuq, Attawazzud, Attasawuf, toleransi khususnya sesama umat Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *