BERITA

Rocky Apresiasi Bikers Klub Motor Aceh Timur

Aceh Watch| Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Aceh Timur, menggandeng komunitas dan club motor  yang ada di Aceh Timur sebagai mitra dalam menyosialisasikan program keselamatan berkendara atau lebih dikenal dengan istilah “safety riding”.

Selain dihadiri oleh puluhan  bikers klub motor Aceh Timur, kegiatan sosialisasi safety ridding ini juga di ikuti oleh calon bupati Aceh Timur, Hasbalallah M.Thaib.

Calon bupati nomor urut 2, Rocky, memberikan apresiasi dan memuji kegiatan safety ridding

“kegiatan ini sangat bagus, walau sudah mendapat pemahaman  tentang keselamatan berkendara dari pak polantas, saya  kembali mengingatkan kepada seluruh pengendara untuk tetap taat  dan tertib berlalu lintas, agar selamat dari musibah dijalanan yang semakin meningkat” ujar Rocky dalam sosialisasi safety ridding yang digelar di lapangan pemerintahan Titi Baroe, Aceh Timur, 28 Desember 2016.

Rocky juga memuji dan memberi apresiasi kepada para bikers kreatif yang telah mendirikan club motor, semoga klub ini bermanfaat untuk semuanya.

Dalam kesempatan itu Rocky juga memberikan doorprize kepada para bikers yang bisa menjawab pertanyaannya. Sosialisasi Safety Ridding tersebut dilanjutkan dengan konvoi motor menuju  kota Idi Rayeuk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *