BERITA

Aceh Bergerak Sesalkan Sikap Arogan Pendukung Irwandi dan Nektu

AcehWatch| Pengrusakan posko pemenangan PA dan Mobil milik timses Partai Aceh telah membuat Suasana di sejumlah kawasan di Aceh Timur menjadi mencekam.Merespon kejadian tersebut, Koordinator Aceh Bergerak, Tgk Snowden menyesalkan sikap dari pendukung Irwandi dan Nektu-Polem yang memperkeruh suasana.

“apa yang dilakukan oleh pendukung Irwandi dan Nektu sangat disesalkan, apalagi saat mereka melakukan pengrusakan sedang terjadi mediasi” ujar Tgk Snowden.

Aceh Bergerak meminta kedua belah pihak untuk menahan diri, agar suasana kondusif tercipta di Aceh Timur.

“jika ada kesalahpahaman, sebaiknya semua persoalan diserahkan kepada pihak keamanan, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan”

Seperti diketahui, Pihak kepolisian melakukan mediasi terkait  insiden kesalahpahaman antara pendukung Irwandi dan Nektu dengan Ridwan (pendukung Rocky) di Polres Aceh Timur. Mediasi tersebut juga melibatkan Irwandi Yusuf dan Ridwan dari tim pemenangan Partai Aceh. Namun ditengah proses mediasi, sebahagian massa pendukung Irwandi dan Nektu yang baru saja mengikuti kampanye melakukan sweeping dan pengrusakan terhadap semua hal yang identik dengan partai Aceh.

Tindakan arogan para  pendukung  Irwandi dan Nektu diketahui para pihak yang sedang melakukan mediasi, kesepakatan yang hampir saja tercapai menjadi gagal dan rusak. Mediasi gagal,dan Irwandi pun tancap gas pergi keluar dari Aceh Timur. Menjelang malam situasi menjadi tidak kondusif, sebahagian kecil massa Partai Aceh yang mulai kehilangan rasa sabarnya pun, turun kejalan dan merusak atribut Nektu-Polem dan Irwandi.

One Reply to “Aceh Bergerak Sesalkan Sikap Arogan Pendukung Irwandi dan Nektu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *