BERITA

Mantan ketua KPA wilayah Blangpidie kembali ke rumah perjuangan Partai Aceh.

Aceh Watch| Mantan ketua KPA wilayah Blangpidie, Tgk. Am Nasir mengatakan dalam pilkada Aceh 2017 ini,beliau akan mendukung semua calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Aceh. Hal tersebut disampaikan olehnya ketika berorasi dalam kampanye dialogis pasangan Erwanto dan Muzakir di Rumoh Panyang Abdia, Senin malam, tgl 2 Januari 2016.

“saya menyatakan komitmen saya untuk untuk mendukung dan memenangkan Mualem-TA untuk Aceh maupun Erwanto untuk Abdya”.ujar Tgk. Am Nasir.

Dalam orasi politiknya, Tgk. Am Nasir juga mengajak rekan rekan lain yang masih diluar rumah untuk segera pulang.

Seperti diketahui, Tgk. Am Nasir adalah tokoh muda KPA Abdya yang menjadi figur kunci kemenangan Bupati Jufri pada Pilkada 2012 yang lalu. Pada Pilkada kali ini dia sempat bergabung senbagai timses Akmal Ibrahim.

Selain Am Nasir, turut kembali kerumah perjuangan PA pada malam itu, Tgk. Ancon yang sebelumnya juga sudah menjadi tim pemenangan Pasangan lain.

Kehadiran Am Nasir dan Ancon tentu disambut baik oleh masyarakat Gampong Rumoh Panyang yang dikenal sebagai basis setia Partai Aceh. Dalam pertemuan itu Tak henti2 masyarakat memberikan applaus kepada Am Nasir sambil meneriakkan Hidup Partai Aceh.

Dalam kampanye dialogis itu, selain Pasangan Cabub juga hadir Tgk. Khalidi, anggota DPRA, zaman Akli, anggota DPRK Abdya dan Hendra Fadli. Ketiganya ikut menyampaikan orasi secara bergantian tentang perkembangan perjuangan politik Partai Aceh. Pertemuan berakhir pada pukul 12.00. Malam yang ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Tgk.M. Isa, petua KPA Wilayah Blangpidie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *