BERITA

Fotonya Beredar Bersama Tarmizi Karim, Nektu Diduga Main Politik Dua Kaki

Aceh Watch| Calon bupati Aceh Timur dari jalur independen, Ridwan Abubakar alias Nektu diduga bermain politik dua kaki dalam hal pemilihan Gubernur Aceh 2017. Dugaan politik dua kaki tersebut muncul ketika ketua DPC Nasdem Aceh Timur, Nyak Musa Husein, SE menggunakan foto Nektu dengan Tarmizi Karim mengacungkan 1 jari  sebagai Display Picture BBM.

okDalam foto tersebut, terlihat Ridwan Abubakar (Nektu), Cagub Tarmizi Karim, Ketua Nasdem Aceh Timur, Nyak Musa Husein SE, Ketua PPP Aceh Timur, Mudawali, dan satu orang berbaju kuning yang belum diketahui namanya mengacungkan 1 jari, satu jari merupakan simbol nomor urut mereka. Seperti di ketahui, Partai Nasdem Aceh dan PPP adalah partai pendukung Nektu dan merupakan partai pengusung Tarmizi Karim, dan tentunya dugaan itu semakin menguat bahwa Nektu tidak mendukung Irwandi Yusuf secara penuh.

Jika dugaan itu benar, tentunya sikap Nektu tersebut menjadi  pukulan telak bagi pendukung Irwandi Yusuf, pasalnya pendukung Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah selama ini telah berjuang habis-habisan untuk membantu pemenangan Nektu dengan harapan Nektu bisa memberikan dukungan ke propinsi untuk Irwandi Yusuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *