BERITA

Angin Puting Beliung Mengamuk, Rocky Janji Akan Bantu Rehab Rumah Korban Bencana

Aceh Watch| Hujan lebat disertai angin kencang melanda dua kecamatan di Aceh Timur,yakni Darul Aman dan Nurussalam, Bagok.Akibat amukan angin puting beliung 220 rumah warga rusak, bahkan ada yang roboh.

Melihat kondisi masyarakat yang sedang mengalami musibah, Hasballah M.Thaib, bersama sahabatnya Syahrul Bin Syamaun dan puluhan kader PA/KPA Aceh Timur segera datang lokasi daerah yang terkena dampak puting beliung.

Dilokasi tersebut, Rokcy dan rombongan segera menurunkan bahan bantuan dari dalam mobil yang ikut bersama rombongan.

Pantauan Aceh Watch, bantuan yang diberikan Rocky dan kader PA/KPA, berupa beras, selimut,alas tidur,indomie dan sejumlah bahan sembako lainnya.

Kepada Aceh Watch, Rocky menuturkan bahwa beliau bersama rekan-rekan Partai Aceh di DPRK sepakat untuk segera mengupayakan rehab rumah para korban.

“Insya Allah, saya dan kawan-kawanPA akan mengupayakan merehab rumah korban secepatnya, agar mereka bisa segera kembali pulang kerumah” ujar Rocky yang juga merupakan calon bupati Aceh Timur nomor urut 2.

Dalam kesempatan tersebut, Rocky juga mengucapkan rasa simpatiknya kepada para korban.

” saya turut sedih dan simpatik, saya berharap agar para masyarakat bersabar, percayalah rencana Tuhan adalah yang terbaik, setiap musibah pasti ada hikmahnya” ujarnya

Para korban puting beliung yang rumahnya tidak bisa ditempati sementara, saat ini memilih mengungsi ke meunasah-meunasah disekitar gampongnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *