BERITA

Barisan Muda Nektu: Kami Kembali Ke PA Karena Partai Ini Diridhoi Para Ulama Kharismatik Aceh

Aceh Watch| Partai Aceh merupakan partai yang lahir dari hasil perjuangan rakyat Aceh, selain itu PA merupakan partai yang mendapat ridho dari para Ulama Kharismatik Aceh. Hal tersebut disampaikan oleh 24 anggota Barisan Muda Nektu saat Deklarasi Dukungan kepada Mualem-Ta Khalid sebagai Gubernur Aceh serta Rocky-Linud sebagai Bupati Aceh Timur pada pilkada Aceh 2017, di kantor Partai Aceh DPW Aceh Timur, Peureulak, Aceh Timur, Minggu 08 Januari 2017.

” lebih baik kita berjuang untuk partai rakyat Aceh kita sendiri, dari pada berjuang kepada orang-orang yang hanya singgah di bumi Aceh, mungkin itu yang menggoyahkan hati kami, Woe-woe bak soet ” ujar Hermansyah

Hermansyah menuturkan, selama berada di dalam Barisan Muda Nektu, dia bersama kawan-kawannya selalu mencermati apa yang terjadi dalam internal Barisan Muda Nektu.

“kami melihat bahwa banyak persoalan didalam internal yang tidak sesuai hati nurani kami, jadi kami putuskan untuk kembali ke Partai Aceh, partai milik rakyat Aceh” ungkap Hermansyah.

Hermansyah juga menghimbau agar kawan-kawannya yang masih berada di sisi Nektu untuk kembali ke berjuang kerumah besar rakyat Aceh, yakni Partai Aceh.

” sebagai pemuda bangsa Aceh, kami mengajak kepada saudara-saudara yang masih di rumah orang untuk kembali PA,  mari kita “Woe” kepangkuan partai Aceh, partai yang dilahirkan dari darah perjuangan bangsa Aceh,” ujar Hermansyah yang didampingi Panglima Sagoe Peureulak Jailani Yusuf dan Sekjen Tim Pemenangan Partai Aceh, Agus Khadafi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *