BERITA

Pertemuan Mualem Dengan Oesma Sapta, Warning Buat Tarmizi karim

AcehWatch|Pertemuan calon gubernur Aceh, Muzakir Manaf dengan sejumlah tokoh seperti  T. Irsyadi, H. Syafruddin Budiman (Ketua DPD Hanura Aceh), Kaharudin (Tokoh Muda Aceh Di Jakarta), Osman Sapta Odang (Ketua Umum Hanura/Wakil Ketua MPR RI), Saifuddin Sudding (Ketua DPP Hanura) dan Gede Pasek (Anggota DPD RI) di Jakarta, 9 Januari 2017, memberi pesan politik yang sangat kuat.

Apalagi jika kita melihat sikap Osman Sapta Osang dan Mualem. Rangkulan tangan kedua ketua umum ini terlihat sangat istimewa dan penuh keakraban. Seakan ingin memberi pesan bahwa Partai Hanura dibawah kepemimpinan baru Oesman Sapta Osang berada disisi Mualem TA Khalid pada Pilkada mendatang.

Memang secara resmi, Hanura adalah partai pengusung Tarmizi Karim, namun bisa saja ditengah jalan partai tersebut berubah arah, karena dalam politik semua bisa terjadi. Apalagi jika dilihat jejak rekam, Osman Sapta Osang yang akrab disapa OSO memiliki kedekatan yang sudah cukup lama dengan Muzakir Manaf.

“Sudah seperti adek saya beliau ini”, ujar Oesman Sapta menjelaskan posisi kedekatanya dengan Mualem.

Bahkan sosok yang baru terpilih sebagai Ketua Umum Hanura melalui Munaslub ini mengatakan secara tegas, bahwa dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Muzakir Manaf. OSOmendoakan dan berharap semoga pasangan Maulem-TA Khalid, sukses dalam Pilkada 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *