BERITA

Prabowo akan “Turun Gunung” Menangkan Mualem-TA Khalid

Aceh Watch| Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan “turun gunung” dan bergabung kampanye untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 5, Muzakir Manaf dan TA Khalid pada Pilkada Aceh 2017 mendatang. Hal tersebut  disampaikan ketua tim pemenangan Muzakir Manaf dan TA Khalid, Partai Gerindra Aceh, Safaruddin.S.Sos. MSP, Rabu (11/1) di Banda Aceh.

“Pak Prabowo akan turun langsung, perhatian beliau sama konsennya seperti pilkada DKI Jakarta, yang menjagokan Anies-Sandi. Sementara untuk Aceh, Mualem-TA adalah pasangan yang menjadi perhatian khusus Prabowo,” ujar Safar

Beliau juga menambahkan, setiap saat pak Prabowo terus memantau dan mengikuti perkembangan pilkada di Aceh.

“Beliau selalu memberi saran dan masukan untuk kejayaan pasangan nomor 5 ini,” ungkap ketua tim pemenangan Muzakir Manaf dan TA Khalid, Partai Gerindra Aceh.

Mengutip Prabowo, kata Safar, Aceh harus dipimpin oleh orang-orang ikhlas, yang berani bekerja untuk kesejahteraan rakyatnya. Tidak boleh ada lagi rakyat Aceh yang miskin dan kesehatan yang tidak baik, makanya beliau berharap ditangan Mualen TA, Aceh harus lebih baik.

“Semua kekayaan Aceh harus dimaanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat yang paling berjasa untuk republik ini, karena Aceh adalah daerah modal bagi kemerdekaan Indonesia,” tambah Safar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *