Susul Lenovo, Asus Bakal Ungkap Ponsel Project Tango di CES

Aceh Watch| Setelah Lenovo, Asus rupanya ikut menyusul Lenovo menggarap ponsel Project Tango. Artinya, peluncuran ini menandakan bahwa Asus akan menjadi produsen kedua yang mengadopsi Project Tango.

Adapun smartphone yang bakal memiliki kemampuan Tango adalah Zenfone AR. Bahkan, tak hanya dibekali kemampuan Project Tango, Zenfone AR juga memiliki kemampuan Daydream. Dengan memiliki kemampuan Project Tango dan Daydream, Zenfone AR mengambil keuntungan dari program augmented dan virtual reality Google, seperti dilaporkan Engadget, Selasa (3/1/2017).

Zenfone AR mendukung Daydream VR versi Google Street View, YouTube, Netflix, Hulu, HBO, dan game seperti ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ dan ‘Need for Speed dan Gunjack 2’. Asus disebut akan mengungkap Zenfone AR selama konferensi pers di (CES) pada 4 Januari 2017.

Sekadar informasi, ponsel komersial pertama yang mendukung Project Tango tak lain adalah Lenovo dengan Phab 2 Pro-nya. Ponsel Lenovo itu berjalan dengan prosesor Snapdragon 652.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*