BERITA

Tim Kuasa Hukum Rocky_Linud Akan Lapor Akun Penyebar Kebencian ke Polisi

Aceh Watch| Sejumlah akun penyebar fitnah di media sosial akan dilaporkan ke pihak yang berwajib. Hal tersebut disampaikan oleh tim kuasa hukum pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022, H. Hasballah HM.Thaib dan Syahrul Bin Syamaun (HASRYAH), saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah wartawan di Beeje Coffee Idi Rayeuk, Rabu, 11 Januari 2017.

“pasangan Harsyah sangat dirugikan oleh akun-aku penyebar fitnah. Isu fitnah yang menerpa rocky-Linud telah melampaui batas,” ujar Kamaruddin, SH.

Tim kuasa hukum paslon nomor 2 ini juga menambahkan bahwa, pasangan Harsyah sejatinya telah memenuhi berbagai persyaratan sehingga berhasil lolos sebagai pasangan calon yang berhak untuk mengikuti pilkada. Namun, pihaknya sangat menyesali isu fitnah yang marak menerpa selama ini sehingga mempengaruhi pemikiran dan persepsi masyarakat Aceh Timur khususnya. Padahal, suatu kebenaran di dunia saat ini, dikatakan Kamaruddin hanya bisa dibuktikan melalui putusan pengadilan.

“Negative campaign dibolehkan dalam demokrasi, tapi yang terjadi selama ini adalah black campaign yang sudah keterlaluan. Maka, kita akan segera menempuh jalur hukum,” tambah Kamaruddin, SH.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Aceh Timur, Tgk. Ahmadi Mustafa, Sekretaris KPPA Agus Khadafi, SH, Jubir KPPA Tgk. Alauddin, SH, serta Muhajir dan Faizil selaku anggota KPPA Aceh Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *