BERITA

Haji Uma: Cabup Bek Adooh Jok Lumpo Keu Rakyat

Aceh Watch| Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau akrab di sapa Haji Uma bersama calon bupati nomor urut 2, Rocky, menghadiri undangan Maulid yang diselenggarakan di desa Teupin Drum Darul Aman, Idi Cut, Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Haji Uma mengingatkan kepada masyarakat  agar jangan percaya dengan ucapan soal  akan menggratiskan beras raskin untuk seluruh masyarakat Aceh Timur.

“puu hana geupike akan menyalahi aturan dan undang-undang, beras raskin itu hanya ditujukan untuk masyarakat miskin, bukan untuk seluruh masyarakat Aceh Timur, jika yang kaya diberi raskin maka itu menyalahi aturan” ujar Senator asal Aceh itu

Beliau juga meminta kepada timses dalam kampanyenya agar melakukan edukasi politik kepada masyarakat .

“rakyat harus geu peu carong, jangan malah dibodohi” ujarnya tegas.

Haji Uma juga menambahkan bahwa dalam melakukan pembangunan, seorang pemimpin haruslah fokus dan bertahap.

“bek bandum obral diskon, lee tat janji, gratis raskin, gratis listrik, meujanji peugot rumoh sekaligus, pembangunan harus step by step, bek adooh jok lumpo keu rakyat” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Haji Uma juga memuji kinerja bupati Aceh Timur non aktif, Hasballah M. Thaib yang sukses menjadikan Aceh Timur menjadi lebih baik dari masa sebelumnya.

“Aceh Timur jinoe le that kemajuan, untuk itu mari kita beri kesempatan Rocky untuk melanjutkan pembangunan Aceh Timur, pileh bupati numbo 2, gubernur nomor 5” pungkas Haji Uma menutup orasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *