BERITA

Mualem TA Khalid Siap Menjaga Pilkada Aceh Yang Damai

Aceh Watch| TA Khalid calon wakil gubernur Aceh nomor urut 5 melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Desa Ketapang Dua, Kecamatan Idi Timur, Aceh Timur. Jumat 13 Januari 2017. Dalam silaturahmi tersebut, cawagub yang dikenal dekat dengan ulama Aceh ini mengatakan  bahwa pasangan calon gubernur nomor 5 memiliki komitmen melaksanakan Pilkada serentak Aceh 2017 dengan bersih, damai dan nyaman.

Putra Pidie Jaya ini juga mengatakan, jika calon kepada daerah lain  siap menjaga pilkada damai, Partai Aceh dan KPA serta Gerindra siap lebih siap dalam menjaga Pilkada damai.

“Geutanyoe ureung Aceh, Kiban yang dipakat jet, menyoe urueng laen get, tanyoe pieh lebeh get, tapi menyoe dipakat meupake ureung Aceh pih lebeh caroeng,” kata TA Khalid.

TA Khalid mengapresiasi KPA/PA di Aceh Timur yang solid menjaga kekompakan serta terstruktur dengan baik, sehingga jika ada pihak ingin merusak kekompakan KPA/PA di Aceh Timur sulit dilakukan.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir pasangan calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasballah M.Thaib dan Syahrul bin Syamaun beserta para petinggi KPA/PA Aceh Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *