BERITA

Abu Paya Pasi Ajak Masyarakat Berdoa Untuk Kemenangan Calon Kepala Daerah Aswaja

Aceh Watch| Calon Bupati Aceh Timur, Hasballah M.Thaib atau akrap disapa Rocky menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Dayah Darussa’adah di Matang Perlak Lhok Nibong Pante Bidari, Minggu 17 Januari 2017. Selain Rocky, Maulid tersebut turut dihadiri oleh ulama kharismatik Aceh Abu Ali di Paya Pasi, Abu Matang Perlak, Waled Paya Demam, Abi dan Tengku-tengku serta para jamaah Tawajjuh.

Dalam kesempatan tersebut, Abu Paya Pasi dalam tausiahnya menjelaskan tentang pentingnya pendekatan diri kepada Allah SWT dan manfaat dari Tawajjuh.

Selain itu Abu Paya Pasi juga mengajak para jamaah Tawajjuh untuk berdoa untuk kemenangan Muzakir Manaf dan TA Khalid sebagai gubernur Aceh dan Hasballah M.Thaib sebagai bupati Aceh Timur agar Ahlussunah Wal Jamaah bermazhabkan Syafi`i tegak.

Sementara itu, calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasballah M.Thaib dihadapan para ulama kharismatik Aceh, mengharapkan umat Islam diseluruh Aceh Timur untuk tidak henti-hentinya beribadah kepada Allah SWT, karena tanda-tanda kiamat sebagaimana hadis rasulullah sudah terlihat semuanya.

“Usia dunia sudah sangat tua, oleh karenanya mari kita dekatkan diri kita kepadaNya untuk mencari keridahaanNya,” kata Rocky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *