BERITA

Penuhi undangan Golkar Sabang, TA Khalid Disambut Meriah Pendukungnya

Aceh Watch| Calon Gubernur Aceh nomor urut 5, TA Khalid menghadiri acara Maulid Nabi SAW serta silaturahmi kandidat calon Walikota Sabang Nazarurdin (Tgk Agam) dan wakil Suraji Yunus di kediaman ketua Golkar DPD tingkat II Sabang, 17 Januari 2017. Kedatangan TA Khalid tersebut merupakan undangan dari Golkar Sabang. Dikediaman ketua Golkar Sabang tersebut, TA disambut hangat kader Golkar dan para pengurus KPA dan Partai Aceh Sabang.

Ketua DPD Tingkat II Sabang Cut Yulita Darwin mengucapkan terima kasih atas kedatangan TA Khalid di Sabang. Seperti diketahui Partai Golkar sabang berkoalisi dengan Partai Aceh, Gerindra, Demokrat dan PBB dalam mengusung calon walikota Sabang pada Pilkada 2017 mendatang.

Sementara itu, calon walikota Sabang, Nazarurdin (Tgk Agam) dalam sambutannya di hadapan TA Khalid menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi Pemerintah kota Sabang saat ini.

Salah satunya adalah Penyelenggaraan pilkada di sabang saat ini cenderung tidak fair yang dilakukan oleh KIP Sabang.

Beliau juga menambahkan, kinerja pemerintahan Sabang saat ini berselemak dengan dugaan KKN yang dilakukan Walikota sebelumnya, seperti terkait macetnya pembangunan PLTD 35000 MW yang seharusnya selesai 2016, namun tidak selesai dengan berbagai alasan yang mengada ngada dari Walikota sebelumnya.

Tgk Agam berharap, bila Allah mengizinkan TA Khalid terpilih menjadi Wakil Gubernur Aceh mendampingi Mualem nantinya program peningkatan mutu pendidikan, Listrik 4 ampere digratiskan bagi warga kurang mampu, distribusi air bersih yang merata dan beasiswa bagi anak anak dayah serta rumah layak huni bagi masyarakat Sabang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *