BERITA

Sinyal Gerbong Kosong Nasdem Untuk Tarmizi Karim

Aceh Watch|Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menjamu Muzakkir Manaf dan unsur pimpinan Partai Aceh lainnya. Turut hadir Zaini Djalil, selaku Ketua DPW NasDem Aceh pada kegiatan yang berlangsung di Kantor NasDem di Jalan RP. Soeroso Gondangdia Jakarta.

Informasi yang diterima Aceh Watch, partai Nasdem akan membantu Mualem, namun mereka tidak akan menarik dukungannya sebagai partai pengusung untuk Tarmizi.

“berdasarkan aturan KPU, Nasdem tidak mungkin bisa mencabut dukungannya sebagai partai pengusung,karena akan ada sanksi dari KPU”.ujar salah satu petinggi partai.

Pertemuan tersebut disinyalir dapat merubah peta politik di Aceh. Bisa saja Tarmizi hanya mendapatkan gerbong kosong dari Nasdem, sementara isinya berada bersama Mualem.

Apalagi sebelumnya sebagian besar para kader Nasdem Aceh dan simpatisan Zaini Djalil pernah kecewa dengan manuver Tarmizi yang mendepak Zaini Djali sebagai cawagubnya.

Dalam pertemuan yang dimulai dari pukul 11.15 WIB hingga pukul. 12.00 WIB tersebut, Surya Paloh didampingi Willy sebagai Koordinator NasDem wilayah Sumatera, Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil, SH, dan T. Banta Syahrizal, ST. Sedangkan H. Muzakir Manaf didampingi Wakil Ketua DPA PA Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Nurzahri, ST dan H. Dahlan Djamaluddin, SP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *