BERITA

Mantan Pendukung Nektu:Loen han ek le di ple milisan (manisan) suuem atieh rueng

Aceh Watch| Ridwan adalah salah seorang pendukung Nektu-Polem  yang menyatakan diri kembali mendukung partai Aceh dan siap memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Aceh, dan pasangan H. Hasballah H.M Taib (Rocky) dan Syahrul Bin Syamun (Linud) sebagai Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur untuk periode 2017-2022.

Dalam siaran persnya bersama para mantan pendukung Nektu lainnya yang berasal dari Desa Alue Kumbang M, Kumuneng, dan Alue Kumbang, Ridwan mengaku kecewa pada Nektu, calon bupati yang juga mantan anggota DPRA dua periode tersebut.

“Kamoe beroekoen mendukong sepenuhnya urieng independen, tapi jinoe kamoe han ek meulangue dalam thoe le, karena lheih kamoe kaloen wate dimeujanji koen aneuk kameng manteng, tapi buktijieh meusampue hana mulai dari periode phoen di kursi dewan sampoe inoehat,” ujarnya dengan nada kecewa.

Beliau juga menambahkan bahwa dirinya adalah pendukung dan tim pemenangan terhadap Nek Tu saat mencalonkan diri menjadi anggota DPRA, namun setelah yang bersangkutan menjadi anggota dewan, ia tidak pernah merasakan dan diberikan apapun baik bentuk pribadi kepadanya maupun  perhatian pembangunan desanya. “Loen hak ek le di ple milisan (manisan) suuem atieh rueng,” ujar Ridwan.

Ridwan berharap agar masyarakat dan warga Kecamatan Idi Tunoeng untuk tetap dalam garis perjuangan bangsa Aceh yaitu tetap mendukung dan memenangkan partai Aceh demi bangsa dan rakyat Aceh. “Bek dipeugeut dengan yum hai syedara loen, neukaloen gubernur dan bupati yang geusayang le ulama,” ujar Ridwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *