BERITA

TA Khalid Satu Panggung Dengan Lawan Politik Di Kampanye Cawalkot Banda Aceh

Aceh Watch| Ketua DPD Partai Gerindra Aceh yang juga Calon Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5,TA Khalid menghadiri acara kampanye pasangan calon Walikota Banda Aceh Aminullah Usman-Zainal Arifin yang berlangsung di Stadion Haji Dimurtala Banda Aceh, Minggu 22 Januari 2017.

TA Khalid yang hadir saat 20 menit acara akan berakhir langsung naik ke atas panggung dan langsung berbaur dengan Ketua DPD Golkar Aceh,TM Nurlif, Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djali dan Azwar Abukabakar tokoh PAN Aceh.

Dipanggung pasangan gemilang itu serta dihadapan ribuan pendukungnya, TA Khalid tanpa sungkan menyatakan diri sebagai calon Wakil Gubernur Aceh yang berpasangan dengan Muzakir Manaf.

Pada kesempatan itu,ia meminta rakyat kota Banda Aceh untuk cerdas dalam memilih pemimpinnya. Katanya, Amin-Zainal sudah tepat untuk Banda Aceh.

TA Khalid yakin dengan sinergisitas antara Walikota Banda Aceh dan Gubernur Aceh kedepan, Muzakir Manaf dan Aminullah Usman bisa seiring sejalan.

“Kunci keberhasilan pemimpin sangat ditentukan dengan fondasi yang kuat yaitu didukung penuh oleh ulama dan secara aturan kenegaraan di dukung oleh parlemen di kotamadya dan provinsi Aceh,” sebutnya.
“Walaupun mungkin kita berbeda dukungan politik, namun demi keamanan dan perdamaian serta agar terealisasinya Mou Helsinki di Aceh kita harus memenangkan no urut 5,” celetus TA Khalid dihadapan ribuan masaa Amin-Zainal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *