BERITA

Cabup Erwanto Berkomitmen Membangun Sentral-Sentral Ekonomi Baru Di Abdya

 

Aceh Watch| Calon bupati Abdya nomor urut 9, Erwanto melakukan pertemuan dengan masyarakat di gampong Medang Ara, Pekan Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, , Rabu, 25 Januari 2017.

Pertemuan dalam rangka kampanye dialogis itu, dipusatkan di jalan H.Ilyas Pasar Blangpide, dan dihadiri ribuan massa pedukung paket usungan Partai Aceh, baik untuk kandidat Bupati Abdya maupun untuk kandidat Gubernur Aceh.

Erwanto, cabup Abdya nomor urut 9 dalam orasi politiknya berkomitemen jika terpilih sebagai bupati Abdya beliau akan memprioritaskan pembangunan sentral-sentral ekonomi baru di Abdya.

” Insya Allah kita akan membangun pabrik sawit dan pembangunan industri perikanan, dan hal ini akan menjadi prioritas dalam pembangunan” ujar Erwanto

Dalam kesempatan tersebut beliau juga mengatakan pentingnya memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Aceh, baik kandidat untuk kabupaten maupun untuk provinsi, disebabkan kandidat tersebut telah berkomitmen untuk menyelesaikan butir-butir yang tertuang dalam MoU Helsinki dan UUPA.

“soliditas seluruh elemen perjuangan untuk memenangkan partai Aceh, waktu tinggal beberapa hari lagi. Hasil survey kita sudah berada diatas elektabilitas calon yang lain, namun kita jangan lengah apalagi sampai takabur” ujar Erwanto.

Mantan Aktivis ini juga mengingatkan agar para pendukungnya untuk tidak terpancing untuk melakukan aksi-aksi yang merugikan kita.

“Biarpun ada alat peraga kita yang dirusak oknun pengecut, tetap sabar dan serahkan saja urusan itu ke aparat berwenang” pesannya.

Hadir  kampanye dialogis itu ketua KPA/PA Abdya, Tgk. Abdurrahman Ubiet, Panglima Nasir, mantan pj bupati Abdya, Burhanudin Sampe serta Jurkam Partai Aceh, Hendra Fadli, SH dan sekretaris wakil Gerindra Aceh, Safaruddin.

 

 

One Reply to “Cabup Erwanto Berkomitmen Membangun Sentral-Sentral Ekonomi Baru Di Abdya

  1. Mnyo nyo jeut keu peumimpin, sang ka jadeh acehnyo makmur dan jaya, umum jih Propinsi Aceh dan khusus jih Aceh Barat Yaya,
    Insya ALLAH…
    Salam pang5….!
    Meunang No 9….!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *