BERITA

Penasehat Rakan Mualem Aceh Selatan : Rakan Mualem Aceh Selatan Dukung Irwandi Hanya Berita Hoax

Aceh Watch| Penasehat Rakan Mualem Aceh Selatan, Evan Alfarisi membantah pemberitaan salah satu media lokal yang mengatakan bahwa Rakan Mualem Aceh Selatan berbalik arah mendukung pasangan calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“saya tegaskan bahwa Ketua Rakan Mualem Aceh Selatan adalah Dasrizal Khairy dan Zainuddin sebagai Sekjen. Kepengurusan Rakan Mualem Aceh Selatan masih sangat solid, sampai saat ini dan kedepan Rakan Mualem Aceh Selatan akan tetap berada dibarisan Mualem TA Khalid” ujar Evan kepada AcehWatch, 26/1/2017.

Penasehat Rakan Mualem Aceh Selatan ini juga menuturkan bahwa jika ada orang yang mengklaim dirinya sebagai sekjen Rakan Mualem Aceh Selatan, maka saya pastikan bahwa itu Sekjen Bodong alias KW 3.

” Naidi Berawe telah mengundurkan diri dari Rakan Mualem Aceh Selatan sejak 16 September tahun lalu, namanya tidak ada dalam SK Kepengurusan Rakan Mualem Aceh Selatan ” ujar Evan

Evan juga menyebutkan bahwa rapat yang dilakukan oleh Rakan Mualem Bodong tersebut hanya akal-akalan mereka saja.

“mereka merupakan tim Irwandi Yusuf, yang lagi bermain telenovela menjadi Rakan Mualem, buat rapat sendiri, photo sendiri, kemudian buat rilis sendiri, kemudian mengirim berita sendiri ke media” ujar Evan

Putra asli Aceh Selatan ini juga menyebutkan bahwa timses Irwandi sedang panik, merapatnya Kartiwi ke Mualem-TA merupakan sebuah pukulan telak bagi Irwandi, apalagi hampir diseluru daerah relawan Irwandi banyak yang beralih mendukung Mualem TA. Bukan itu saja, merapatnya Partai PKP Indonesia dan Hanura juga menambah rasa panik timses Irwandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *