Abu Heri Rotterdham kerahkan semua Kemampuan untuk menangkan Mualem-TA di Aceh Selatan.

Aceh Watch| Rotterdham adalah markas besar tim koalisi Partai untuk pemenangan Mualem-TA yang terletak di Pegunungan Jambo Papeun, Meukek, Aceh Selatan. sekalipun jauh dari Pemukiman, namun Mabes yang digawangi Abu Herri Roterdham ini tak pernah sepi dari berbagai kegiatan pemenangan. Sekali waktu Abu Heri menggelar rapat dengan tim Koalisi Partai, di waktu yang lain dia memberi arahan kepada tokoh2 masyarakat setempat tentang pentingnya kemenamgan Mualem-TA bagi Aceh. Tak jarang juga Abu Heri mengumpulkan para pemilih pemula se Aceh Selatan di markasnya. Selain itu bersama Tim Pemenangan Parti Aceh, Abu Heri juga aktif mengorganisir pertemuan kampanye dialogis pada malam hari dari desa ke desa.

Hal yang unik dari pola kerja Abu Heri yang juga tokoh Aceh Selatan itu adalah dia tak segan terjun langsung dari pintu ke pintu untuk menyapa warga sekaligus menempelkan banner dan stiker di pintu rumah warga yang dikunjunginya.

Pantauan Acehwacth, Abu Heri boleh dibilang sangat akrab dengan warga di Aceh Selatan, terutama masyarakat Kecamatan meukek. Di daerah ini Abu Heri yang juga pengusaha ini dikenal luas sebagai pribadi yang sosial dan ramah dengan siapapun, termasuk dengan kalangan anak-anak. Entah apa penyebabnya yang jelas setiap dia melintas dari Kuta Buloh menuju Rotherdam maka semua warga yang berpas-pasan atau yang kebetulan berada di depan rumah tak terkecuali anak anak secara spontan mereka menyeru “ABU HERI! sembari mejawab salam atau membalas lambaian tangan Abu Heri.

Ketika ditanya tentang perihal hubungannya yang terlihat istimewa dengan warga setempat, dengan senyum ia menjawab “Hidup ini akan semakin bergairah dengan memperbanyak silaturrahmi dan kalau ada kemudahan rezeki yang diberikan oleh Allah ya ada baiknya berbagi”.

Karakter Abu Heri yang sosial dan suka berbagi itu juga menular dalam kegiatan Politik Pemenangan yang dia Pimpin. Tanpa ragu-ragu dia menyapa dan menjumpai dan mengajak siapapun untuk terlibat dalam Pemenangan Mualem-TA. Karena menurutnya kemenangan Mualem-TA akan mudah terwujud jika semua tim dengan tulus ikhlas mengerahkan semua kemampuan yang kita miliki untuk bekerja” Katanya.

Apalagi menurut Abu Heri memenangkan Mualem-TA itu ibarat kita makan, dimana semua bahan makanan sudah tersedia dalam piring, maka tinggal kita mau menyuapnya ke dalam mulut atau tidak. Tapi kalau tangan tidak digerakkan maka perut sudah pasti kosong dan lapar. Untuk itu Abu Heri menghimbau pada seluruh tim Mualem-TA agar terus menggerakkan tangan, lidah serta fikiran untuk menang!. Pungkasnya. Salam Pang5.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*