BERITA

Balai Pengajian Muhazzabul Akhlak Al Aziziyah Gp Jawa Diresmikan

Aceh Watch| Abati Aramiah bersama calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasballah M.Thaib meresmikan balai pengajian Muhazzabul Akhlak Al Aziziyah di dusun Calok Guelima,Gampong Jawa, Idi Rayeuk,Aceh Timur,Senin,30 Januari 2018.

Abati Aramiah dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar para Tengku-Tengku yang sudah memiliki pengetahuan dan pemahaman agama yang baik untuk terlibat mendidik anak anak Aceh Timur.

saya harap para Tengku bisa turut membantu mendidik,harapan saya kedepan agar setiap gampong memiliki balai pengajian yang nantinya akan membentengi dan memperbaiki akhlak anak-anak kita dari pengaruh berbagai paham yang hari ini semakin nyata menggerogoti Islam yang kaffah”ungkap Abati

Sementara itu,ditempat yang sama, cabup nomor urut 2, Rocky  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan komunitas gowes sepeda yang telah membantu berdirinya balai pengajian ini.

“terima kasih kepada warga dan komunitas gowes yang telah bergotong royong melakukan pembangunan balai pengajian ini” ujar Rocky.

Dalam peresmian Balai Pengajian Muhazzabul Akhlak selain dihadiri Paslon No 2 H Hasballah H M Thaib, Abati Aramiah, tampak hadir juga Tgk Yunus, Wakil Ketua DPRK,kader partai Gerindra M. Nur dan Aidul, serta para tengku tengku Tgk lain dan juga ribuan warga Desa Gampoeng Jawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *