BERITA

Rocky : Calon Pemimpin Yang Menggebu & Suka Fitnah Tidak Akan Mendapat Ridha Allah SWT

Aceh Watch| Calon bupati Aceh Timur nomor urut 2 H. Hasballah H.M Taib menghadiri menghadiri peresmian Balai Pengajian Muhazzabul Akhlak Al-Aziziyah di Dusun Calon Gelima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Senin 30 Januari 2017. Acara tersebut juga dihadiri oleh Abati Aramiah, Tgk Yunus, Wakil Ketua DPRK,kader partai Gerindra M. Nur dan Aidul, serta para tengku tengku Tgk lain dan juga ribuan warga Desa Gampoeng Jawa

Dalam sambutannya, Cabup yang dikenal akrab dengan ulama ini menyindir kampanye hitam yang marak terjadi belakangan ini.

“Jangan pilih yang menggebu kekuasaan, jangan pilih dia itu pesan nabi. Siapa yang menggebu-gebu sampai memfitnah sampai melakukan cara yang tidak benar, bisa jadi dia jadi pemimpin tapi Allah tidak merestuinya,” kata Hasballah M.Thaib kepada jamaah yang menghadiri acara tersebut

Beliau juga menyayangkan kampanye hitam atau fitnah yang datang bertubi-tubi kepada dirinya.

“bagi yang ingin menjadi pemimpin jangan dengan cara menyebarkan fitnah dan menghina calon yang lain, tidak akan berpulang siasat yang busuk kecuali mereka yang melakukannya sendiri. Jangan terjebak untuk menggunakan segala cara untuk tujuan itu, bukan cara Islam itu dan akan menimbulkan murka Allah,” ujar sosok yang akrab disapa Rocky ini.

Dia pun mengimbau agar para simpatisan tidak terpancing. Apalagi masyarakat Aceh Timur bisa menilai dan melihat perkembangan dan pembangunan yang sudah di jalankan oleh pasangan H. Hasballah dan Syahrul bin Syamaun. “Barokoen jalan Kuala Idi hanjiet tajak, meunan syiet jalan Kota Idi, Kiban hancoe, tapi kamoe dan Apa Syahrol berkomitmen membangun daerah dan pusat pemerintahan, atau perbaikan infrastruktur dengan program 100 hari masa kerja pertama, itu sebagai bukti bagaimana komitmen kami untuk membangun,” kata Rocky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *