BERITA

Dua Kali Tidak Manfaatkan Kesempatan Kampanye Akbar, Benarkah Tarmizi Karim Sudah Tidak Mampu Memobilisasi Massa Pendukung?

Aceh Watch| Pasangan calon gubernur Aceh nomor urut 1, Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali kembali tidak melakukan kampanye akbar untuk kedua kalinya, padahal KIP Aceh telah menyediakan kesempatan agar paslon tersebut melakukan  kampanye akbar pada 14 Januari 2017 lalu di Lapangan Parkir Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhong Raya, Banda Aceh dan kampanye akbar kedua jatuh hari ini, Sabtu 4 Februari 2017 di Lapangan Blang Asan Mantang Geulempang Dua, Peusangan, Bireuen.

“Tidak jadi, sudah dibatalin, kita mungkin tidak ambil akbar, model dialogis aja semua,” kata Irun Sani, salah satu tim sukses pasangan Tarmizi A Karim-Machsalmina Ali.

Tidak dimanfaatkannya kesempatan kampanye akbar oleh paslon tersebut menimbulkan pertanyaan bagi sebagian masyarakat Aceh.

Banyak yang menduga hal tersebut dilakukan karena tim Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali  sudah tidak solid lagi, sehingga jika menggunakan metode kampanye akbar akan kesulitan memobilisasi massa pendukung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *