BERITA

Mualem Di Aceh Timur : Nyoe Paleng Bereh dan Ramee Ban Sigom Aceh”

Aceh Watch| Kampanye akbar calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasbalah M. Thaib alias Rocky dan Syamaun (Harsa) mampu menghadirkan 140 ribu massa. Kehadiran massa yang begitu besar tersebut bukan hanya membuat Aceh Timur menjadi warna merah, namun juga menuai pujian dari calon Gubernur Aceh Nomor Urut 5, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem.

” teurimong geunaseh kepada masyarakat Aceh Timur, Rocky-Linud dan para tim pemenangan” Pujian  itu disampaikan saat memberi sambutan pada Kampanye Akbar paslon ini, Senin sore (6/2/2017) di Lapangan Pusat Kantor Pemerintah Idi Rayeuk.

Mualem mengaku dan menyampaikan rasa bangganya  “Nyoe paleng bereh dan ramee ban sigom Aceh (ini paling beres dan ramai se-Aceh),”  kata Mualem.

Sementara itu calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Rocky mengajak semua rakyat Aceh Timur untuk tetap konsisten memperjuangkan Partai Aceh. “Tapeu mulia ulama, tapeukong agama dan ta peujroh bangsa (Kita mulaikan ulama, perkuat agama dan berbuat baik untuk bangsa),” kata Rocky dalam orasinya.

Cabup yang dikenal dekat dengan ulama Aceh itu  menyebutkan, perjuangan rakyat Aceh belum berakhir untuk meraih cita cita endatu khususnya untuk Aceh Timur yang lebih baik. Selain  itu dia  juga menegaskan dan mengajak rakyat Aceh Timur untuk bersama menegakkan Ahlussunnah waljamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *