BERITA

Ini Pesan Kakek Misterius Yang Hadir Dalam Kampanye Akbar Rocky-Linud

Aceh Watch| Kampanye akbar calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasballah M.Thaib telah usai dilaksanakan. Namun kampanye yang dihadiri ratusan ribu massa ini masih menimbulkan sebuah kisah misterius.

Ditengah ratusan ribu massa, seorang kakek berusia sepuh hadir dengan penuh semangat. Mulutnya tak berhenti mengucapkan zikir, wajahnya terus tersenyum kepada siapapun.

Kakek Sepuh tersebut wajahnya terkadang mirip dengan seorang ulama kharismatik Aceh

Menurut salah seorang tim pemenangan PA, Sulaiman Kator, kakek sepuh tersebut masuk melalui pintu timur.

“Abu masuk melalui pintu sebelah timur, saat itu saya, Zubir Peudawa, Tarmizi Usman, M. Thalib AG ( Thaliban PP) Tgk M,ali dan beberapa rakan yang lain bertugas menjaga pintu tersebut, Abu ini masuk saat mualem masuk ke arena kampanye lewat pintu sebelah barat, Abu berjalan dengan tenang kemanapun dia mau” ujar Sulaiman Kator.

Namun Sulaiman menuturkan ia kehilangan jejak Abu tersebut.

Bukan hanya Sulaiman, Muhibuddin 50, ayah 5 anak asal Peudawa Aceh Timur juga sempat melihat dan berbincang dengan beliau.

“Abu tersebut bercerita tentang kejayaan Islam dan Iskandar Muda, dia sempat menitipkan pesan kepada saya agar memilih dan mengajak keluarga saya untuk memilih calon pemimpin yang sayang kepada ulama dan agama serta pernah berjuang untuk bangsa Aceh, namun entah kenapa ketika saya berpaling melihat panggung acara, tiba-tiba Abu tersebut tak tampak lagi” ungkapnya.

Sementara itu Popon menuturkan bahwa kakek yang berusia sepuh tersebut adalah Tgk Ali, beliau adalah Imum Dusun di gampong Pantee Rambong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *