BERITA

Jufri Hasanuddin Di Pecat Secara Tidak Hormat Dari Partai Aceh

Aceh Watch| Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf, resmi memecat secara tidak hormat Jufri Hasanuddin (Bupati Abdya).

Surat pemecatan terhadap Waka Sekjen PA ini dibaca oleh Wen Rimba Raya, staf DPA PA Aceh mewakili Muzakir Manaf saat acara kampanye akbar calon bupati-wakil Bupati Abdya Erwanto-Muzakir nomor urut 9, di lapangan sepakbola, Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Rabu 8 Februari 2017.

“Yang saya sampaikan ini merupakan amanah dari Muzakir Manaf, untuk menyampaikan kepada masyarakat Abdya. Ada dua hal yang Mualem minta kepada saya untuk menyampaikannya kepada masyarakat Abdya, pertama di manapun kader PA, baik di DPA, DPRA maupun di DPRK yang tidak bekerja untuk PA di-PAW (Penganti Antar Waktu) atau pecat,” kata Wen Rimba Raya.

Adapun pesan Mualem yang kedua berbunyi, khusus untuk rakyat Abdya dan seluruh jajaran KPA-PA pendukung setia PA, Mualem meminta memberitahukan bahwa terhitung sejak tanggal 6 Februari 2017, Jufri Hasanuddin resmi dipecat.

“Pesan ini saya sampaikan lantaran Mualem tidak bisa hadir di tengah-tengah kita dalam acara ini karena ada sesuatu hal yang tidak memungkinkan beliau untuk hadir,” kata Wen Rimba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *