BERITA

Usai Kampanye Akbar Rocky-Linud, Dua Petinggi Tim Nektu Diam-Diam Melakukan Komunikasi Dengan Tim Rocky

Aceh Watch| Usai melihat jumlah massa yang begitu besar pada kampanye pasangan calon bupati Aceh Timur nomor urut 2, Hasballah M.Thaib dan Syahrul bin Syamaun dilapangan pemerintah kabupaten Aceh Timur, Senin 6 Februari 2017 lalu,sejumlah petinggi elit tim pemenangan Nektu-Polem mulai melakukan komunikasi dengan tim pemenangan Rocky Linud.

“ya dua orang petinggi tim Nektu-Polem mulai melakukan komunikasi dengan tim pemenangan Partai Aceh” ujar seorang petinggi Partai Nasional pendukung Rocky Linud kepada Aceh Watch.

Menurutnya para petinggi tim Nektu-Polem tersebut mulai menyadari bahwa masyarakat Aceh Timur masih menginginkan calon bupati petahana, Rocky-Linud untuk melanjutkan kepemimpinan mereka.

“kehadiran massa yang mencapai ratusan ribu tersebut telah membuka pikiran mereka, dan itu merupakan salah satu alasan mereka ingin bergabung dan berbalik arah mendukung Rocky”

Ia juga menambahkan bahwa siapapun yang ingin bergabung dan mendukung Rocky-Linud dan Mualem TA pasti akan diterima dengan tangan terbuka oleh koalisi tim pemenangan Rocky-Linud dan Mualem TA.

“kami menerima mereka, namun kami minta sebaiknya mereka bicara secara terbuka dengan Nektu dan tidak usah bicara dimedia, agar perasaan Nektu tak terluka, artinya secara nama, biarkan saja nama dan struktur mereka tetap di tim Nektu-Polem, namun secara perbuatan mereka wajib dan harus bekerja untuk kemenangan Rocky-Linud serta Mualem Ta” ungkapnya.

Aceh Watch mencoba menanyakan nama dua orang petinggi tim Nektu Polem tersebut kepada petinggi parnas koalisi pendukung Rocky-Linud dan Mualem TA, namun beliau menjawab diplomatis.

“saya tidak bisa menyebut namanya, namun kedua orang itu berada di ring satu Nektu Polem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *