BERITA

Kemenangan Rocky, Kemenangan Rakyat

Aceh Watch| Suka cita menyambut kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur nomor urut 2, H. Hasballah H.M Taib-Syahrul bin Syamaun dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Aceh Timur.

Hasil pleno rekapitulasi suara Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur menyatakan bahwa H. Hasballah H.M Taib-Syahrul bin Syamaun memperoleh suara sebanyak 93.228, sedangkan pasangan calon bupati Ridwan Abubakar-Abdul Rani memperoleh suara 88.698.

Masyarakat Aceh Timur menilai, kemenangan pasangan yang didukung oleh para ulama kharismatik Acehini sebagai kemenangan rakyat.

“Ini kemenangan rakyat yang ingin Aceh Timur terus maju kedepan. Kita berharap kesempatan kedua ini akan membuat Aceh Timur menjadi semakin lebih maju dan sejahtera” kata Muhajir Khairum, mantan aktivis mahasiswa, di kantor KIP Aceh Timur, Kamis (23/2/2017).

Dalam kesempatan ini, Ajir juga mengapresiasi jalannya Pemilukada Aceh Timur berlangsung aman dan damai. Dia berharap, mulai saat ini, warga Aceh Timur bersatu untuk Aceh Timur yang lebih baik.

“Tidak boleh lagi ada stigma ini warga Aceh Timur pendukung Rocky dan ada yang bukan pendukung Rocky. Mulai hari ini yang ada hanya Rakyat Aceh Timur,” tegasnya.

Ajir berharap Rocky-Linud segera bergerak cepat melanjutkan dan menjalankan program-program yang langsung menyentuh kepada kepentingan Rakyat.

“kemenangan ini merupakan sinyal kuat bahwa warga Aceh Timur ingin kesuksesan Rocky pada peridoe sebelumnya untuk dilanjutkan pada periode kedua” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *