BERITA

Sebagian massa ancam boikot jika ada main mata pimpinan 212 sama HT

Aceh Watch| Massa alumni aksi 212 mendatangi Komnas HAM untuk mengadukan bentuk kriminalisasi terhadap sejumlah tokoh ulama, aktivis, serta organisasi kemasyarakatan termasuk dugaan kriminalisasi terhadap bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Namun sebagian massa meminta untuk menghapuskan poin membela HT.

“Kita minta poin itu dihapuskan karena tidak sesuai dengan ruh perjuangan kita,” tegas salah satu massa yang enggan sebut namanya saat berbincang dengan awak media, di Kantor Komnas HAM di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Namun, lanjut pria tersebut, jika Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo tak menghapus poin yang menyatakan membela HT tersebut maka akan ada aksi penolakan. Apalagi, kata dia, apabila ada bukti para pemimpin Presidium Alumni 212 bermain mata dengan HT.

“Kita akan evaluasi apa benar ada indikasi benar Hary Tanoe tunggangi aksi ini, maka kita akan melakukan pernyataan bersama bahwa kita tidak akan melakukan aksi-aksi presidium 212 lagi. Apalagi jika kemudian hari ada main mata dengan Hary Tanoe antara Ketua Presidium 212 atau ada poin itu,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *