Pramugari Cantik Ini Akui Ayahnya Driver Ojek Online, Netizen Meleleh

Aceh Watch| Sebagai seorang anak, sudah sepantasnyalah menghargai pekerjaan orangtua. Tak terkecuali, jika pekerjaan itu dianggap sepele orang kebanyakan orang. Pasalnya, berkat kegigihan orangtualah seorang anak bisa meraih mimpi-mimpinya.

Hal inilah yang ditunjukkan ole Putri Oktaviani lewat akun Instagram-nya. Putri yang seorang pramugari mengunggah kolase foto dirinya dengan sang ayah yang bekerja sebagai driver ojek online.

Putri menulis, sang ayah adalah ‘super hero‘ yang nyata di kehidupannya, yang selalu tahan banting demi dirinya. “Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang,” tulis Putri di akun @puttooktaviani, Rabu (2/7/2017).

Menurut Putri, meskipun ayahnya bukanlah berprofesi mentereng dan bergelar tinggi, dia tetap bangga dengan pekerjaan ayahnya.

Malu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malah gue sangat sangat sangaattttttt bangga dengan beliau,” tulisnya lagi.

Putri pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah. “Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak,” tutupnya.

Ketulusan hati pramugari cantik ini membuat netizen meleleh. Mereka pun mengaku salut dengan Putri yang kini sukses, tapi tetap mengakui dengan bangga pekerjaan orangtuanya.

Semoga tetap bisa menjadi kebanggaan keluarga dan bekerja dengan penuh tanggung jawab ya,” tulis @dwiwahyu_85.

Kebanggaanmu kpd orang tuamu Allah balas dgn kemuliaan di sisi Allah, disisi kerabatmu, di sisi rekan2mu. Insya Allah,” tulis @hambalimukti.

Merinding baca nya smpai nangis sukses trus,” kata @wulanmartawinata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*