Bandingkan Megawati dengan Suu Kyi, Pendiri Acehkita.com, Dandhy Laksono Dipolisikan

Aceh Watch| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Timur melaporkan pemilik akun Facebook bernama Dandhy Dwi Laksono. Pelaporan dilakukan karena Dandhy membandingkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi.

Jajaran Repdem Jatim mendatangi Subdit Cyber Crime Polda Jatim. Mereka melaporkan Dandhy, dengan tuduhan melakukan ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Megawati.

“Kami aktivis DPD Repdem Jawa Timur sebagai organisasi sayap PDI perjuangan, tidak terima atas opini yang diunggah oleh akun facebook atas nama Dandhy Dwi Laksono, pada 3 September 2017 lalu, khususnya pada paragraf ke 32 dan paragraf 2 dari bawah,” kata Ketua DPD Repdem Jatim, Abdi Edison.

Hal tersebut disampaikannya usai mengadukan Dandhy ke Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (6/9/2017). Menurut Edison, Dandhy dalam postingannya menyebut Megawati saat menjadi presiden telah melakukan perbuatan jahat kepada warga Papua.

“Padahal, banyak OPM yang turun gunung dan menyatakan kesetiannya terhadap NKRI (negara kesatuan Republik Indonesia),” tuturnya.

BACA TULISAN DANDY SUU KYI DAN MEGAWATI

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*