Masya Allah! Videographer Ini Bersedia Mengdokumentasikan Acara Pernikahan Secara Gratis Bagi Pengantin Hafidz Al-Quran

Aceh Watch| Apakah anda seorang hafidz atau hafidzah? Atau mungkin ada teman, sahabat atau keluarga anda yang merupakan penghafal Al-Quran dan hendak melangsungkan resepsi pernikahan? saya bersedia mendokumentasikan acaranya secara gratis dalam bentuk video. Kalimat penuh tantangan itu diposting oleh Maimunzir , salah seorang videografer asal Aceh Timur melalui akun facebooknya.

Laki-laki yang saat ini juga bekerja sebagai kontributor Metro TV ini berniat untuk melakukan ‘sedekah profesi’.

Para calon pengantin hafidz atau hafidzah yang akan menikah dan berdomisili di Aceh Timur akan mendapatkan layanan gratis jasa dokumentasi (foto atau video), syarat adalah diwajibkan minimal bisa menghafal satu juz kitab suci Al-Quran menghubungi dirinya terlebih dulu minimal seminggu sebelum acara.

” silahkan hubungi saya di nomor 085220062945,” ujar Maimunzir, Rabu, 20 September 2017.

Bagi Maimunzir Hafidz (penghafal al-Quran) adalah orang-orang yang mulia.

“siapa lagi yang lebih mulia selain orang-orang yang selalu menjaga lidahnya dengan kalimah-kalimah suci? Al-Quran dilihat saja langsung mendapatkan hikmah pengampunan dosa-dosa tertentu, belum disentuh apalagi di baca. Sementara Hafidz merekam dan menempelkan kalimah-kalimah suci di dinding sel otaknya dan sewaktu-waktu mengumandangkannya dan memantik ingatan dalam bacaan-bacaan membatin untuk menjaga agar keakurasiannya tetap terjaga.

Munzir sendiri,selain seorang jurnalis, di Banda Aceh, namanya akrab sebagai vokalis dari grup musik CuEX. Grup tersebut memiliki sentuhan musik etnik dan isu-isu sosial di Aceh.(sumber berita Pikiran Aceh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*