Transportasi Online Dilarang Gubernur, Warga : Biarkan kami Memilih Transportasi Yang Kami Kehendaki

Aceh Watch, Jawa Barat- Dinas Perhubungan Jawa Barat melarang operasional transportasi online. Hal ini tertuang dalam kesepakatan bersama antara Dinas Perhubungan Jawa Barat dengan Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jawa Barat.

Kesepakatan ini lantas membatalkan aksi demonstrasi angkutan umum besar-besaran yang rencananya akan dilakukan di area Bandung Raya.

Menanggapi aturan ini masyarakat pun menyayangkan kebijakan pemerintah tersebut lantaran mereka merasa pihak yang memprotes dan melarang keberadaan transportasi online ini tak mengikuti perkembangan zaman.

Mereka meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat  membiarkan masyarakat memilih transportasi yang dikehendaki. Petisi diunggah dalam situs Change.org, dan pertama kali diunggah Dudi teguh Gunadi dan sekarang memiliki 3.691 pendukung.

Berikut Petisinya

Tolak intimidasi terhadap pengemudi berbasis aplikasi..bebaskan warga memilih transportasi

Biarkan masyarakat memilih transportasi yang dikehendaki.. kenapa kekerasan dibiarkan kekerasan demi kekerasan hanya untuk kepentingan beberapa golongan

Pemerintah lalai dalam memutuskan sebuah kebutuhan masyarakat…. regulasi tidak beres beres…transportasi konvensional belum nyaman…. sekarang dihentikan….

Apakah harus begitu?

Petisi ini akan dikirim ke:

  • Gubernur Jawa Barat
  • kapolda jawa barat
  • Kadishub jawa barat

DUKUNG PETISI

KLIK PETISI

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*