Dikunjungan Rocky Tengah Malam, Para Kafilah MTQ Kaget dan Terharu

sumber foto klikkabar.com

Aceh Watch| Para peserta MTQ mengaku kaget dan terharu dengan kehadiran Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib yang akrab disapa Rocky tengah malam. Kehadiran orang nomor satu Aceh Timur itu di beberapa pemondokan para kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXXIII Tingkat Provinsi Aceh, Senin (20/11) dinihari WIB untuk memastikan kondisi para kafilah.

“Pengecekan pemoondokan ini kita lakukan untuk melihat dan mengetahui secara langsung kondisi para kafilah, selain ini juga melakukan pengecekan bagaimana kondisi konsumsi para peserta,” kata Bupati Rocky.

Bupati Rocky juga menambahkan bahwa beliau ingin melihat kondisi kesehatan para kafilah.

“Kita juga membawa tim medis, jika ada yang kurang sehat maka bisa langsung di cek kesehatan mereka, “ ungkapnya.

Di sela-sela kunjungan ke pemondokan, Rocky juga meyampaikan pesan kepada para peserta untuk menjaga kondisi kesehatan agar bisa tampil prima disaat tampil nantinya seraya menasehati para peserta untuk rajin belajar serta beristirahat yang cukup.

Selain Bupati Aceh Timur dalam kunjungan ke pemondokan para kafilah, juga turut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) M. Ikhsan Ahyat. S.STP, M.AP, Staf Ahli Bupati Drs. Mukhtar, Asisten I Drs. Zahri, Kadis Syariat Islam Rusydi dan Ketua PKK Hj. Fitriani D Hasballah beserta tim medis.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*