Kamaruddin, SH : Politik itu untuk membangun dan memajukan Aceh

Aceh Watch| Politik itu seharusnya adalah untuk membangun dan memajukan. Hal tersebut disampaikan Kamaruddin ketika memenuhi undangan pertemuan dari tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh perempuan Aceh Timur di Waly Kupi, Peureulak, Aceh Timur. Pertemuan ini turut dihadiri tokoh-tokoh seperti Tengku Razak, Haji Anwar Usman dan beberapa tokoh muda lainnya. Acara yang berlansung berlansung santai di awali dengan sambutan yang disampaikan Tengku Razak, pemaparan visi misi Kamaruddin yang 2019 ini maju sebagai caleg DPR RI mewakili dapil Aceh II dan tanya jawab.

“Kamaruddin ini adalah sosok yang baik dan banyak membantu Aceh, seperti apa yang dilakukannya selama ini, membela Aceh di Jakarta. Saya sudah baca profilnya, Aceh tentu butuh orang-orang seperti Kamaruddin di DPR RI”, kata Tengku Razak mengawali sambutannya.

“Sosok seperti Kamaruddin ini bisa tampil sebagai tokoh yang bisa memperjuangkan segala kepentingan Aceh di Jakarta dan itu semua untuk kepentingan rakyat Aceh. Tokoh muda ini masih bersih dari segala dosa-dosa politik, semoga kedepan juga seperti itu, lanjut Tengku Razak.

Dalam pemaparan visi-misnya, Kamaruddin menegaskan bahwa dia ingin menjadi jembatan antara kepentingan Aceh dan Jakarta, yang berdampak pada kesejahteraan rakyat. “saya sudah diminta dari dulu untuk maju sebagai caleg DPRK, DPRA, tetapi saya tidak mau, namun, setelah melihat segala perkembangan Aceh selama ini, maka saya tidak mungkin diam lagi, saya harus maju, berjuang sekuat tenaga untuk Aceh. Aceh itu harus bersatu, karena untuk DPR RI yang akan di perjuangkan adalah segala kepentingan Aceh, karena itu mari kita bersatu untuk memajukan Aceh”, ungkap Kamaruddin. “Saya siap memperjuangkan segala kepentingan rakyat Aceh dengan segenap jiwa dan raga ”, lanjut Kamaruddin.

“ politik itu bisa digunakan untuk memajukan Aceh, ini baru benar, bukan untuk menguntungkan diri sendiri dan kelompok, saya ingin merubah ini semua, melalui jalur politik, maka saya memutuskan maju sebagai caleg untuk DPR RI. Kita tidak bisa diam lagi melihat kondisi Aceh, UUPA terus di gerus, kemiskinan meningkat, banyak pengangguran, Aceh harus terbebas dari ini semua, papar Kamaruddin.

Haji Anwar Usman, tokoh Peureulak yang juga turut hadir dalam pertemuan ini, mengungkapkan bahwa dia sudah lama mengenal Kamaruddin. “ tokoh seperti Kamaruddin ini harus kita perjuangkan bersama untuk bisa duduk di DPR RI, karena saya sangat yakin dengan sosok beliau ini, ungkapnya dengan bersahaja.

Salah seorang tokoh pemuda yang hadir juga menyampaikan pesan kepada Kamaruddin, untuk memperjuangkan dengan sungguh-sungguh semua keinginan rakyat Aceh, terutama rakyat di dapil Aceh II ini. “ kami berharap Bang Kamaruddin bsa tampil sebagai sosok yang berbeda di DPR RI, yang tidak akan berubah ketika sudah duduk disana dan jangan lupa pada rakyat, kami akan siap membantu memperjuangkan Bang Kamaruddin untuk bisa duduk di DPR RI”, ungkap pemuda tersebut

Acara ini di tutup dengan doa oleh Haji Anwar dan makan siang bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*